View Full Version
Jum'at, 01 Apr 2016

Dugaan Kadernya Korupsi: Banyak Pihak Tidak Suka Gerindra Bersih

JAKARTA (voa-islam.com)- Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra menyatakan bahwa sispapun dari kadernya yang terbukti melakukan tindakan korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera dipecat.

“Sementara kita menunggu perkembangan dari pihak KPK. Tidak ada kompromi, kader yang tersangkut korupsi kita pecat,” demikian akun resmi Twitter milik Gerindra dalam menjawab beberap netizen.

Gerindra sadar, untuk melawan korupsi memang tidaklah mudah. Apalagi Gerindra mengakui bahwa partai yang belum genap 10 tahun itu bukanlah partai yang isinya harus seperti malaikat.

“Tindakan pencegahan agar kader tidak korupsi selalu dilakukan. Kami sadar menjadi partai bersih tidak mudah, banyak pihak tidak ingin Gerindra menjadi partai bersih. Gerindra bukan sekumpulan malaikat. Banyak pihak yang ingin Gerindra hancur. Menyadari hal itu partai Gerindra tidak mentolerir kader yang melakukan korupsi. Korupsi harus diberantas.”

Peran masyarakat juga disebut menjadi bagia dan instrument penting untuk Gerindra agar tetap bersih. Pun ini senada dengan apa yang diinginkan Prabowo Subianto.

“Oleh karena itu peran masyarakat penting menjadikan gerindra tetap bersih. Pak @prabowo selalu berpesan ‘Lebih baik kecil  tapi bersih, daripada besar tapi sarang koruptor.’ Sementara kita menunggu perkembangan dari KPK.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version