View Full Version
Selasa, 12 Apr 2016

Setelah Diperiksa KPK, Ini Saran Pengamat untuk Relawan Ahok(?)

JAKARTA (voa-islam.com)- Pengamat politik Hendri Satrio mengingatkan kepada para relawan pengumpul Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk berdoa agar pengumpulan itu tidak sia-sia. “Kalau KTP sudah terkumpul, jangan lupa tahap berikutnya, berdoa agar berguna KTP yang terkumpul bisa digunakan untuk pencalonan,” sarannya, di akun Twitter pribadi miliknya.

Entah siapa yang dituju oleh pengamat asal universitas Paramadina ini. Yang jelas, di twittan lainnya ia seakan “menunjuk” para relawan Gubernur DKI Jakarta, BAsuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Hal ini dapat disaksikan saat ia kembali memberikan saran dan juga masukkan agar Ahok tidak banyak komentar soal apapun, mungkin soal dugaan korupsi juga penggusuran warga yang terjadi kemarin di Pasar Ikan, Penjaringan, Luar Batang, Jakarta Utara.

Ini ia katakan agar persoalan yang ada dapat diminimalisir atau mungkin dapat “menyelamatkan” wajah Ahok.

“Bila saya Ahok, sementara ini saya tidak akan komentar untuk apapun keculi berdialog dengan rakyat. Mungkin hanya ini yang bisa selamatkan saya.”

Perlu diketahui, bahwa Mantan Bupati Bangka Belitung terebut hari ini tengah diperiksa oleh KPK sebagai saksi atas dugaan penyalahgunaan pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat. Sebelumnya Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah menemukan adanya pelanggaran Pemprov dalam pembelian ahan tersebut. Adapun kerugian yang dirilis BPK kurang lebih Rp. 192 miliar. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version