View Full Version
Rabu, 20 Apr 2016

Gemar Salahkan Orang Lain, Politisi: Sebaiknya Ahok Serahkan Diri ke Pihak Berwajib

JAKARTA (voa-islam.com)- Semenjak DKI Jakarta dipimpin oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sekiranya ada beberapa yang dianggap oleh politisi yang mesti ditangani oleh pihak hukum dalam kepemimpinannya. Misalnya saja menurut Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferri Joko Juliantono dugaan keterlibatan Ahok dalam persoalan Tanah BMW, MRT, TransJakarta, dan tentu yang baru ini adalah perihal pembelian lahan Rumah Sakit umber Waras dan reklamasi teluk Jakarta.

“Nama dia dulu besar karena kami yang mendidiknya dari partai. Namun hingga saat ini rasanya kurang relevan bila melihat adanya kondisi di mana, adanya fakta-fakta perihal Sumber Waras, Tanah BMW, MRT, Busway, dan reklamasi. Ini agar segera diproses hukum,” sampainya, kemarin (19/04/2016), di Menteng, Jakarta Pusat.

Ia sudah sangat kecil, apalagi kemudian ia senang merasa lebih benar dan cenderung suka menyalahkan orang lain

Ia pun menyebut, apa yang disanggah oleh Ahok kemungkinan kecil masih saja menganggap bahwa mantan Bupati Bangka Belitung itu seperti yang digembar gemborkan. “Ia sudah sangat kecil, apalagi kemudian ia senang merasa lebih benar dan cenderung suka menyalahkan orang lain. Ahok sebaiknya serahkan diri saja ke pihak berwajib. Mengakui perbuatannya. Jangan banyak sok tahu,” sarannya.

Apa yang ia sampaikan di atas tersebut diakui bukanlah bagian dari Pilkada mendatang. Ia semata-mata mengatakan demikian karena demi kebenaran dan keadilan untuk bangsa dan negara yang lebih baik.

“Kepentingan ini kami sampaikan sekali lagi tidak ada kaitannya dengan Pilkada Jakarta. Ini kami sampaikan karena kebenaran yang harus ditegakkan secara adil. Dan setelah itu kita cari yng lebih baik daripada Ahok,” pungkasnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version