View Full Version
Ahad, 08 May 2016

Jangan Ngawur! Ahok dengan Khan Itu Jauh Berbeda, Ahok Itu Buruk Kinerjanya

JAKARTA (voa-islam.com)- Usahawan yang bergelut di sistem syariah, Ferry Koto menyampaikan bahwa antara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Shadiq Khan tidak dapat dibandingkan. Khan menurutnya itu telah jelas kinerjanya, sedangkan Ahok tidak demikian.

“Hari ini semua buat status soal minoritas yang jadi Walkot London karena kinerja. Ingin bandingkan dengan Ahok? Ngawur. Ahok itu buruk kinerjanya,” tulisnya pada akun Twitter pribadinya.

Khan itu, menurutnya adalah aktivis buruh, termasuk orang kepercayaan era PM Brown. Dan keberpihakannya kepada rakyat kecil di London dan buruh yang membuat dukungannya menguat. Namun Ahok justru lebih terasa berjiwa para pemilik modal.

“Lha @basuki_btp ini apa? Kalau dia di London mungkin sudah ‘dihajar’ tiap hari oleh buruh dan minoritas di London, Ahok ini wakil ‘kapital’.”

Di lain sisi, dengan dimenangkannya Khan pada pemilihan Walikota London ada pihak-pihak yang nencoba mengaitkannya. Akan tetapi, ia melihat hal itu hanya untuk membuang perhatian agar masyarakat, khususnya warga Jakarta acuh terhadap kinerja Ahok yang buruk.

“Isu minoritas juga Non Muslim ini sengaja dihembuskan pendukung Ahok, untuk alihkan perhatian warga DKI terkait kinerja Ahok yg buruk.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version