View Full Version
Senin, 09 May 2016

Cukup! Jangan Pernah Katakan yang Tidak Dukung Ahok sebagai SARA!

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi meminta dihentikannya manipulasi para pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai orang yang menunjukkan keragaman. Pun hentikan pula yang tidak mendukung Ahok sebagai Gubernur mendatang dengan menyebut anti Cina.

Sebaliknya, setop manipulasi seolah mendukung  Ahok adalah mendukung pluralism, dan menuding penolaknya sebagai  kaum rasialis,” tulis Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, Rachland Nashidik melalui akun Twitter pribadinya.

Hal ini ia himbau agar demokrasi di Jakarta, atau umumnya di Indonesia dapat berjalan seperti yang diharapkan. “Ayo buat demokrasi kita sehat. Tolak godaan untuk mendukung atau menolakl oranf atas dasar asal usul sosial, kelamin, etnisitas, dan agama.”

Ahok, secara khusus ia himbau, dan  ia pun merasa yakin bila mantan Bupati Bangka Belitung mampu menjadi Gubernur yang tidak menggunakan kekuatan TNI ataupun cara gusur menggusur warga ataupun kasus lainnya seperti pembelian lahan.

“Bisakah ahok­­­­­­­­­­­­­­­-bila tak ada pengggusuran, dugaan korupsi Sumber Waras, korupsi ijin reklamasi, plus penyalahgunaan TNI? Bisa!” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version