View Full Version
Sabtu, 28 May 2016

Tokoh Cina Ini Mensinyalir Ahok Memiliki Kepribadian PKI?

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu sepuh warga Cina mengatakan yang konsen melawan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga mengaku tidak menyukai PKI atau komunisme. Dan ia juga menduga hal itu terindasi dalam diri Ahok.

"Lawan komunis gaya baru, Ahok. Lawan!" Di Jakarta ada komunis gaya baru. Dan ini tandanya Jakarta akan hancur," sampai Lius Sungkarisma dengan tegas, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Ia pun juga mengaku tidak menyukai Ahok saat menggusur mengerahkan kekuatan militer.

"Saya sangat tersinggung melihat tentara digunakan untuk menggusur rakyat. Langsung saat itu saya ke Bareskrim Mabes Polri," sambungnya.

Ia menyatakan pula, bahwa bukan saja cara bicaranya Ahok yang bermasalah, melainkan juga persoalan hatinya. Dan ia merasa yakin, jika nanti Pilkada minim yang akan memilih mantan Bupati Bangka Belitung tersebut.

"Ahok, bukan mulutnya, Pak. Tetapi hatinya. Tidak ada warga Jakarta yang akan memilih dia. Dia juga gusur Luar Batang," tambahnya.

Karena itu, salah satu jalan keluar untuk menyelesaikan kisruh di DKI, ia menyarankan Anggota DPRD menggunakan hak menyatakan pendapatnya (HMP).

"Kongkritnya, DPRD DKI gunakan dan dorong HMP untuk impeachment Ahok," harap tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version