View Full Version
Kamis, 02 Jun 2016

Omong Kosong jika Simbol PKI Tidak Mempunyai Makna dan Tujuan!

JAKARTA (voa-islam.com)- Walau banyak pengamat yang menyatakan bahwa komunis (murni) tidak ada lagi di dunia, tetapi negara yang mengaku komunis tetap ada.

"Korea Utara, Vietnam, dan Republik Rakyat Cina (RRC). Manjen Sudrajat tahu betul seperti apa partai komunis di Cina," kata Jendral TNI (Purn) Budi Sujana yang juga berasal dari Gerakan Bela Negara (GBN), beberapa waktu lalu, di DDII, Kramat, Jakarta Pusat.

Ia juga menepis adanya orang atau kelompok yang mengatakan bahwa simbol-simbol PKI (komunis) yang terjadi belakangan ini dikatakan tidak mempunyai maksud. Baginya, hal itu justru ada makna dan berkaitan dengan pakem PKI.

"Tidak ada simbol apapun yang tidak gambarkan dan menjurus ideologi serta makna yang mengaitkan ideologi yang mereka pegang. Jadi, omong kosong jika hal itu (simbol) tidak mempunyai maksud. Itu hanya alasan saja," ungkapnya.

Hampir senada dengan dirinya, Al-Khatath dari forum umat Islam pun mengatakan bahwa kemunculan PKI saat ini tidak terlihat. Akan tetapi sebetulnya, menurutnya PKI dalam hal itu sedang merencanakan sesuatu.

"Kemunculan PKI ini kasat mata. Mereka tidak akan tampil di bawah tanah saja. Namun sebelum itu, kita akan meng-cover bila sudah dikatakan cukup di bawah tanah. Dan PKI itu memang nyata adanya," katanya, yang turun hadir pemberi keterangan dalam konferensi pers. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version