View Full Version
Jum'at, 03 Jun 2016

Tipikal Ahok Tukang Adu Domba Buat Sengsara Warga DKI Jakarta

JAKARTA (voa-islam.com)- Puluhan perwakilan dari beberapa ormas Jakarta kembali mendatangi gedung DPRD DKI. Mereka datang untuk menanyakan kelanjutan hak menyatakan pendapat (HMP) ke Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang beberapa pekan lalu ditandatangani soal, di antaranya pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

"Kita datang kembali ke sini hanya untuk mempertanyakan sejauh mana HMP yang digulirkan," kata Ucok, salah satu orator perwakilan, Selasa (1/6/2016).

Massa yang tidak cukup banyak ini, ia katakan hanya sebagai perwakilan saja. Namun ada yang lucu, misalnya ia melihat saat massa banyak, aparat saat itu berjaga sangat sedikit. Saat massa sedikit, aparat justru sangat banyak. Ia pun menyebut kemungkinan para aparat sudah mulai tidak nyaman dengan massa aksi yang terus dilakukan oleh warga.

"Kita tahu, mungkin saja, di antaranya aparat kepolisian gerah melihat aksi yang hampir setiap hari di Jakarta. Misalkan saja ke Balaikota, DPRD, KPK dan lainnya. Namun, itu merupakan keresahan warga DKI," tambahnya.

Selain itu, Ahok juga dikatakan sebagai orang yang mempunyai tipikal adu domba antar warga dengan aparat kepolisian maupun kelengkapan negara, TNI dalam berbagai kesempatan.

"Kita nyatakan, bahwa pemimpin seperti Ahok telah jelas melanggar aturan. Ahok juga hanya bisa sengsarakan warga DKI. Banyak cara untuk membuat simpati, tetapi Ahok lebih memilih adu domba di antara kita-polisi-TNI. Bahkan RT dan RW pun diadu domba," sesal tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version