View Full Version
Sabtu, 04 Jun 2016

Walau Anti PKI, Ribuan Massa Tetap Tenang, tapi Dihimbau Selalu Waspada

JAKARTA (voa-islam.com)- Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri menghimbau ribuan massa di depan Istana untuk tetap tertib dan damai dalam menyampaikan aspirasinya menolak segala jenis PKI/komunisme di Indonesia.

"Kita buka massa liar. Kita harus tertib. Jaga itu. Kita adalah manusia-manusia demokratis. Kita hanya ingin negara ini tetap berada di garis Pancasila. Jadi jangan berbuat yang tidak-tidak, misalnya anarkis dan sebagainya. Juga jangan memprovokasi petugas kepolisian," sampainya tegas, Jum'at (3/0//2016), di depan istana Negara.

Ia juga mengingatkan, untuk perjuangan menolak segala aktivitas PKI, ribuan massa dihimbau untuk tidak keluar kesepakatan. "Saya meminta, siapapun yang orasi agar tidak keluar jalur perjuangan kita. Tetaplah pada tema yang kita usung saat ini, yakni menjaga Pancasila dari segala jenis ideologi manapun, seperti PKI," tambahnya.

Ia hadir dalam apel siaga dan apel akbar untuk menghadang pergerakan PKI yang hari-hari ini diduga meresahkan warga dan rakyat Indonesia. PKI yang beberapa kalangan tidak akan kembali mencuat, namun dengan ditemukannya beberapa simbol atau atribut PKI, jelas sekali kemungkinan besar adanya ancaman itu. Karena itu, puluhan ormas yang di dalamnya sepakat bahwa akan terus menolak PKI kembali hidup di Indonesia. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version