View Full Version
Jum'at, 01 Jul 2016

Jangan Takut Suarakan Tolak TA walau Kriminalisasi Menanti, Muhammadiyah: Allah Bersama Orang Benar

JAKARTA (voa-islam.com)- Entah apa yang dipikirkanm oleh partai-partai di Indonesia ini sampai mempunyai nalar bahwa Tax Amnesty (TA) akan benar-benar menyelamatkan ekonomi. Hanya PKS yang menolak akan adanya TA tersebut. Selebihnya mendukung.

"Apresiasi harus diberikan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang masih berani menolak UU Tax Amnesty di tengah yang lain menerima. Yang tidak diampuni dalam UU Tax Amnesty hanay 3; uang dari kejahatan terorisme, narkoba dan perdagangan manusia, selain itu aman. Cuci uang," tulis Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, melalui akun Twitter pribadi miliknya, beberapa waktu lalu.

Baginya, jika benar TA itu terealisasi, maka itu adalah kado yang sangat spesial untuk para bandit. "Di bulan suci ;elang lebaran, para bandit pengemplang pajak mendapat hadiah indah, bernama pengampunan pajak (Tax Amnesty)."

Di lain sisi, Dahnil berseru agar yang rajin bersuara lantang menolak adanya TA ini untuk siap-siap dikriminalkan. Namun demikian, ia meminta tetaplah Allah selalu dihadirkan sebagai pelindung untuk kebenaran dalam bersuara tersebut.

"Teriak lawan Tax Amnesty bersiap-siap juga kesalahan perpajakan kita dikorek-korek. Khas 'kriminalisasi'. Tapi, Allah SWT selalu bersama merek yang benar." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version