View Full Version
Jum'at, 01 Jul 2016

OTT Politisi Demokrat yang Dilakukan KPK Disebut Operasi Tangkap Target oleh Andi Arief

JAKARTA (voa-islam.com)- Baru-baru ini kader partai Demokrat tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat diduga tengah menyuap. Ia adalah I Putu Sudiartama.

Melihat situasi tersebut, Andi Arief yang diketahui bekas mantan Staff SBY menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh KPK bukanlah OTT (operasi tangkap tangan), melainkan OTT (operasi tangkat target).

"Menerima penjelasan KPK soal barang bukti OTT terhadap PS berupa bukti tranf 50 juta dan 50 juta. Walau 100 juta tetap diduga korupsi. Kesimpulan saya OTT terhadap PS kader Demokrat ini Operasi Tangkap Target," katanya, melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Andi menduga demikian, misalnya saja seperti ada pesuruh yang menyuruh melakukan hal (OTT) tersebut selain KPK. "Apa ini hasil pertemuan dengan Menkopolhukam dengan pimpinan KPK?"

Andi meminta, dari OTT ini KPK harus mampu menjelaskan kepada publik karena saat itu tidak ada bukti transfer dan bukti/fisik uangnya.

"KPK harus menjelaskan apa maksud OTT pada kader Demokrat yang tidak ada transfernya pada diri dia. Harus dijelaskan. OTT tak ada uangnya." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version