View Full Version
Selasa, 12 Jul 2016

Jangan Bandingkan dengan SBY, Andi: Jokowi Itu Belum Lakukan Apa-apa untuk Indonesia

JAKARTA (voa-islam.com)- Menurut pengamat politik, kepemimpinan Joko Widodo sebagai Presiden dinilai tidak akan bisa dibandingkan dengan kepemimpinan sebelumnya. Jika ingin membandingkan, menurut Andi Arief harus pada kondisi atau waktu yang tepat.

"Membandingkan Jokowi dengan SBY mau dipaksakan dengan cara apapun gak mungkin bisa, tunggu saja nanti membandingkannya di saat yang tepat," katanya, melalui akun Twitter pribadi miliknya, beberapa waktu lalu.

Apalagi menurutnya Jokowi yang baru memasuki usia 2 tahun dalam menjabat sebagai Presiden hingga saat ini belum ada satupun yang menghasilkan. "Anda mau bangun narasi segede gajah tentang sukses stori, ya menggantang asap. Umur kekuasaannya 2 tahun, belum melakukan apa-apa."

Sehingga, dengan apapun dalihnya, Jokowi menurutnya tetap tidak melakukan apa-apa, terlebih untuk infrastruktur yang ada.

Jika pun diklaim ada, maka Andi pun tidak segan mempertanyakannya. "Jadi Presiden 2 tahun, belum ngapa-ngapain, belum bangun jalan 1 meter pun di Pulau Jawa. Mau disebut sudah melakukan banyak hal. Rumusnya apa?" (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version