View Full Version
Sabtu, 23 Jul 2016

DPRD ke SMRC: Media Lagi Demen ke Ahok, Cobalah Sesekali Survey yang Betul

JAKARTA (voa-islam.com)- Selama DKI Jakarta ditangani oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menurut M Taufik angka kemiskinan justru semakin meningkat. Ahok, yang dianggapnya biasa menyalahkan pun saat itu tidak terima bahwa angkat itu naik. Padahal angka itu dirilis dari Badan Pusat Statistik (BPS).

"Angkat kemiskinan di tangan dia malah naik. Tapi dia menyalahkan BPS. Tidak hanya itu, serapan anggaran yang ada pun juga rendah," katanya, Kamis (21/07/2016), saat menghadiri rilis survey dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), di Jakarta.

Dengan apa yang ia lihat dari hasil survey SMRC soal Ahok, Wakil Ketua DPRD mengkritisinya. "Cobalah sesekali survey yang betul. Coba ke tempat penggusuran," sambungnya.

Untuk kinerja pun menurut dirinya Ahok tidak baik. Jika yang nampak di publik pun berlawanan, menurutnya itu berkat media.

"Kinerja terlihat baik itu kan karena dorongan media. SAP pemerintahan saja jelek. Tidak baik. Media itu lagi demen sama Ahok. Yang. Bagusnya saja diangkat. Tapi cobalah lihat faktanya. Dari APBD yang ada saja Ahok hanya mampu lakukan 40 persen. Ekonomi warga bergerak tidak?" tututp tanyanya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version