View Full Version
Sabtu, 23 Jul 2016

Politisi dan Anggota DPRD Ini Tidak Yakin Ahok Bisa Ikut Pilkada

JAKARTA (voa-islam.com)- Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang telah lama digadang-gadangkan akan menjadi salah satu calon Gubernur DKI Jakarta diragukan oleh salah satu politisi sekaligus Anggota DPRD. Menurutnya, banyak rintangan untuk Ahok, misalnya soal atau kasus hukum yang membawa namanya.

"Saya ini sebetulnya tidak yakin apakah Ahok itu bisa mengikuti Pilkada DKI mendatang atau tidak," kata M Taufik, Kamis (21/07/2016), saat menghadiri acara SMRC, di Jakarta.

Atas pernyataan ini, M Taufik menyangkal bahwa dirinya sakit hati ke Ahok karena berbagai hal. "Tidak benar jika sebut sakit hati. Ahok itu teman saya. Justru dialah yang saat ingin bergabung ke kami menunggu di depan pintu untuk verifikasi. Kalau kami sakit hati, maka Ahok akan jatuh," katanya.

Survey SMRC pun dinilai olehnya yang "memenangkan" Ahok suatu waktu bisa jadi menjadi berbalik arah. "Jika ada pemilihan hari ini Ahok boleh dia menang. Tetapi jika pemilihan itu diadakan bulan Februari tahun akan datang akan kalah. Salah satunya kalah karena adab-adabnya. Ahok juga akan kalaha karena faktanya ia tidak mengurusi orang miskin," tambahnya.

Pencapaian yang diklaim Ahok atau banyak pihak pendukungnya soal rumah susun pun dikritik oleh Taufik. Politisi Gerindra ini meminta masyarakat agar turun ke lapangan bagaimana sebetulnya rumah susun yang "diberikan" oleh warga.

"Masu rumah susun itu sudah seperti hotel. Bukan menjadi milik. Tetapi setiap 3 bulan sekali penghuninya berbeda," ungkap tutupnya. (Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version