View Full Version
Senin, 25 Jul 2016

KMP Sudah Temui Ajalnya, Jokowi Diminta Tidak Ingkari Janji-janjinya

JAKARTA (voa-islam.com)- Koalisi Merah Putih (KMP) dinilai telah menemuia ajalnya. Koalisi yang sempat membuat pemenang ketar ketir ini ternyata sudah berakhir, tetapi tidak berbekas.

"KMP sudah mati. Belum ada tahlilan saja. Tapi KMP sudah berakhir. Ini jujur saja saya bicara. PKS dan Gerindra oposisi, tapi oposisi jinak," kata Burhanudin Muhtadi, Minggu (24/07/2016), di Jakarta.

Burhan menghadiri rilis lembaga survey yang dilakukan oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Dalam survey tersebut persepsi masyarakat dipaksa untuk puas dengan kinerja pemerintahan saat ini.

Mempunyai bekal yang dinilai cukup oleh Burhan, ia menyarankan agar Jokowi tidak ingkari janji-janjinya."Bila Jokowi tidak berhasil dengan raihan persen seperti itu, ya keterlaluan dalam memenuhi janjinya. Mubazir saja," ujarnya.

Lembaga SMRC merilis penemuannya soal kepuasan publik Indonesia dalam 2 tahun Jokowi memimpin. Rilis ini terbuka untuk umum dan dapat disaksikan siapapun. Dan tentunya ada awak media namun tidak banyak saat 3 hari lalu lembaga survey itu merilis angka persentase Basuki Thajaja Purnama atau Ahok. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version