View Full Version
Jum'at, 29 Jul 2016

Sebab Isu Teroris Digaungkan, Muslim Indonesia Dikenal sebagai Gembong Teroris Terbesar di Dunia

JAKARTA (voa-islam.com)- Indonesia yang dikenal dengan muslim terbesar di dunia bisa jadi sejak dulu tidak disukai beberapa kelompok atau negara. Salah satunya yang mungkin saja terbukti ialah isu-isu teroris yang terus digaungkan di sini.

Hal ini pun senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Korps Pemuda Indonesia Muda, Hika Transisia AP. Ia mengatakan bahwa Islam di Indonesia mulai tercemar akibat isu teroris.

"Pengalaman saya waktu itu berada di Kuwait. Saat itu saya tanyakan kepada penduduk setempat soal Indonesia. Mereka mengatakan bahwa Indonesia adalah pemeluk agama Islam terbesar di dunia dan gembong terbesar di dunia," sampainya, Rabu (27/07/2016), di Jakarta.

Ia berhara wajah ini seharusnya segera hilang. "Ini image agama yang mesti kita perbaiki. Saya sepakat dengan ini. Saya serius dan mesti berkelanjutan," sambungnya.

Salah satunya yang mesti dilakukan menurutnya adalah dengan memperbaiki kinerja BNPT dan Densus 88 yang selama ini dikenal membuat heboh. "Rule-nya harus mampu lebih profesional. Lihat saja waktu Noordin M Top ditangkap. Luar biasa pemberitaannya. Padahal ia hanya menggunakan senjata api pendek. Tapi luar biasa penanganannya," tambah tutupnya. (Robi/voa-islam.com)   


latestnews

View Full Version