View Full Version
Sabtu, 30 Jul 2016

Yusril: PDIP Dukung Ahok Semakin Bagus, seperti David Melawan Golliath

JAKARTA (voa-islam.com)- Pakar hukum tata negara yang juga bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra mengusulkan agar PDIP mengikuti jejak parpol lain untuk mengusung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada mendatang.

"Bagi saya, PDIP ikut usung Ahok bersama-sama Hanura, Nasdem dan Golkar akan makin bagus. Biar Pilgub DKI nanti seperti David melawan Golliath. Hehehe," tulisnya, pada akun Twitter pribadi miliknya.

Bahkan Ketua Umum PBB ini mengusulkan agar para pendukung Ahok untuk mendesak PDIP. "Karena itu bagus juga jika pendukung setia Ahok desak PDIP segera putuskan usung Ahok, agar posisi Ahok makin kuat maju Pilgub DKI."

Yusril sendiri dikabarkan masuk bursa bakal calon BPH-GMJ. Wadah ini sendiri merupakan naungan untuk menjaring para bakal calon Gubernur muslim untuk DKI. Nama Yusril sendiri, menurut info yang voa-islam.com dapatkan menduduki peringkat pertama dengan raihan dukungan besar, yakni hampir 50 persen. Disusul oleh Sjahrie dan lainnya.

Untuk Sandiaga Uno sendiri sempat masuk bursa BPH-GMJ. Namun paska Gerindra mengumumkan akan mengusung Dewan Pembina tersebut, otomatis Sandiaga "keluar" dari bursa tersebut. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version