View Full Version
Selasa, 09 Aug 2016

Soal Dugaan Oknum Bantu Freddy, DPR: Aktivis KontraS Harus Dilindungi, Kita juga Harus Terima Kasih

JAKARTA (voa-islam.com)- Dilaporkannya aktivis KontraS oleh beberapa lembaga penegak hukum soal dugaan keterlibatan oknum ternyata tidak membuat beberapa elite politik tersanjung. Bahkan sebaliknya,  "nyanyian" Haris Azhar ini didukung karena diyakini dapat menjadikan sebuah kesempatan untuk berbenah.

"Haris Azhar itu harusnya kita beri kesempatan untuk membongkar 'curhatan' yang konon dari Freddy Budiman. Biarkan rakyat melihat kotornya institusi negara kita," kata Aboe Bakar Alhabsy, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Politisi PKS ini bahkan memberikan saran agar apa yang disampaikan oleh Haris mesti dilindungi. "Itu adalah bagian proses. Kita hormati dan hargai itu. Karena ini adalah pintu paling indah soal narkoba. Apapun namanya, yang telah jelas Freddy nyatanya dapat membuat pabrik. Suka sakau juga," jelasnya.

Ia juga yakin, bahwa apa yang diberitahukan Haris kepada khalayak publik tidak bermaksud jelek untuk institusi. "Selanjutnya, jadilah kita saat melihat kasus-kasus ini secara proporsional dan profesional. Anggap saja itu adalah obat. Pahit, tapi akan indah untuk indah untuk republik ini. Dan kita seharusnya berterima kasih kepada Haris," tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version