View Full Version
Rabu, 07 Sep 2016

Ratusan Massa Beri Peringatan agar Megawati Tidak Dukung Ahok

JAKARTA (voa-islam.com)- Ratusan massa yang menamakan diri Wong Cilik Bicara melakukan unjuk rasa di depan gedung DPP PDIP. Dalam aksinya, mereka meminta kepada Megawati Sukarnoputri untuk tidak mendukung atau menetapkan Basuki Tjhaja Purnama atau Ahok sebagai calon Gubernur DKI mendatang.

Massa beralasan, mereka sudah tidak sanggup jika Ahok memimpin Jakarta. "Kita tidak ingin kampung-kampun kembali digusur. Kami meminta Megawati untuk tidak memilih Ahok. Dan kami tidak rela bila PDIP mengambil langkah itu," kata salah satu orator, Rabu (7/09/2016), di Jakarta.

Megawati, lanjut orator itu, kali ini harus mendengarkan aspirasi rakyat kecil. "Megawati harus mendengarkan, kami itu dukung Jokowi saat itu. Bukan mendukung Ahok," sambungnya lantang.

Massa ini mengaku demikian karena saat itu menilai Jokowi mampu berdialog dengan masyarakat. Tidak dengan Ahok, yang tidak pernah berdialog.

Ahok juga dituding mereka sebagai pemimpin yang suka meneror. Sebagai contoh, kampung atau daerah-daerah lain yang telah digusur, ke depan menunggu giliran selanjutnya.

"Kalau saja bukan Ahok yang Gubernur saat ini, mana mungkin Satpol PP berani mengeluarkan pentungan dalam penggusuran. Yang jelas, Ahok itu telah berkhianat kepada warganya sendiri," tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version