View Full Version
Jum'at, 09 Sep 2016

Polisi Kembali Temukan 15 Bocah Korban Pelacuran Kaum Sodom

JAKARTA (voa-islam.com)--Mabes Polri kembali menemukan anak laki-laki yang menjadi korban pelacuran untuk kaum sodom atau gay. Sedikitnya, 15 anak laki-laki menjadi korban.

“Kami temukan yang baru selain enam yang kemarin, ada 15 lagi dalam proses pendalaman,” kata Direktur II Ekonomi dan Khusus, Bareskrim Polri Brigjen Agung Setya, Kamis (8/9/2016).

Dia menerangkan, enam korban lainnya, kini ditampung di rumah aman milik Kementerian Sosial.

“Masih di rumah aman, dan masih dalam pemulihan dari Kemensos, KPAI dan stakeholder (pemangku kepentingan) lainnya,” jelas Agung seperti dikutip dari Kriminalitas.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyidik Direktorat II Ekonomi dan Khusus, Bareskrim, Polri saat melakukan patroli cyber menemukan situs online penyedia seks anak bagi kaum sodom. Dalam aksinya, tersangka menyediakan anak berusia 18 tahun untuk dikencani. (Baca juga: Duh! Bocah Korban Pelacuran Homoseks Bertambah, dari 99 Orang Menjadi 148 Orang).

Akhirnya, polisi berhasil mencokok tersangka RA di sebuah Hotel Cipayung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/8/2016). Polisi kembali menangkap dua tersangka lain berinisial U dan E di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (31/8/2016) malam.* [Syaf/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version