View Full Version
Ahad, 25 Sep 2016

Tim Anies-Uno: Kita Tawarkan Cagub Santun dan Tidak Oon

JAKARTA (voa-islam.com)- Kegaduhan yang acapkali terjadi di Jakarta atas kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menurut salah satu Tim Pemenangan Anies-Uno tidak sejalan dengan masyarakat Indonesia yang dikenal ramah tamah. Bahkan Ahok yang pernah menuduh warganya maling hingga saat ini masih saja tidak terbukti.

"Jakarta atau Indonesia saat ini damai karena kesantunan yang dimiliki oleh masyarakat. Warga DKI itu sangat santun. Bila memang warga menyolong yang dituduhkan Ahok, lalu mana buktinya?" tanya Syarif, Sabtu (24/09/2016), di Jakarta.

Namun demikian, menurutnya tidak saja kesantunan yang dibutuhkan oleh pemimpin di DKI Jakarta. Menurutnya harus pula dibarengi dengan kecerdasan atau intelektualitas dari calon Gubernur yang ada.

"Santun itu seperti Anies Baswedan. Tetapi bukan santun yang oon. Pun termasuk dengan Sandiaga Uno. Kita cari pemimpin yang santun juga cerdas," tambahnya.

Anies-Uno diyakini olehnya memiliki kedua syarat itu. Anies yang seorang pendidiki akan menjadi pendukung Uno yang memiliki jiwa pekerja keras.

"Dapat dilihat rekam jejak Anies yang seorang pendidik yang cerdas dengan kecerdasan. Makanya kami tawarkan calon pemimpin yang baru," tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version