View Full Version
Senin, 03 Oct 2016

Tetaplah Pilih Pemimpin Muslim di DKI walau Tidak Tahu Rencana Allah ke Depan

JAKARTA (voa-islam.com)- Pengamat politik dan seorang peneliti mengungkapkan, sekaligus menghimbau agar masyarakat Jakarta, khususnya masyarakat muslim untuk tetap peduli dengan Pilgub DKI mendatang.

"Tim Studi NSEAS  sangat berharap,  mari kita peduli terhadap Pilkada DKI ini, dan berupaya dengan sungguh-sungguh agar terpilih Gubernur hasil dukungan ASBAK (asal bukan Ahok)," demikian rilis Muchtar Effendi Harahap melalui siaran persnya yang didapatt voa-islam.com.

Kuncinya menurut dia adalah masyarakat muslim di DKI tidak saling mau dipecah atau bercerai berai soal himbauan memilih pemimpin Islam. Menurutnya, apapun itu ikutilah perintah Allah SWT.

"Jagalah kekompakan, persatuan dan kesatuan, berpegang teguhlah pada tali Allah SWT dan jangan bercerai berai. Tetap semangat, KITA HARUS BISA! Insya Allah."

Pun pada akhirnya setelah masyarakat muslim peduli dan satu suara untuk tidak memilih selain dua pasangan calon Pilgub yang ada dan menang, ia tetap menghimbau agar berpikir positif bahwa ada rencana atau desain dari Allah.

"Setelah berusaha dengan sekuat tenaga memperjuangkan pasangan ASBAK menjadi Gub. DKI Jakarta, dan pada akhirnya hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita (semoga ini tidak terjadi), barangkali ini kehendak, rencana dan design Allah SWT (kita tidak tahu rahasia Allah)." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version