View Full Version
Kamis, 13 Oct 2016

Tim Anies-Uno: Emangnya Ahok Itu Kiai Kutip Al-Qur'an?! Dia Itu Kampanye Terselubung!

JAKARTA (voa-islam.com)- Tim Pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Kepulauan Seribu dengan mengutip ayat Al-Qur’an lalu sebagai kampanye terselubung. Maka dari itu, Syarief mengingatkan kepada Ahok untuk mengikuti aturan untuk cuti sebagai petahana.

“Ya, dia kan sama saja seperti kampanye terselubung. Itulah untungnya petahana. Makanya diatur oleh UU untuk cuti. Karena kan kata orang dia itu kan melakukan kampanye, bukan saja menyampaikan program atau kinerja di sana,” ucapnya, beberapa waktu lalu di Cikini, Jakarta.

Ia mengingatkan peraturan yang telah ada untuk petahana agar tidak banyak selisih seperti beberapa waktu lalu itu. “Agar tidak banyak selisih, makanya ikut dan taat aturan. Dia itu menyampaikabn hal itu kan gratis,” sambungnya singkat.

Pun jika sebelum terjadi lagi, ia mengingatkan agar Ahok menyetopnya. Ahok diminta menjaga mulut dengan mengontrol segala ucapan di publik.

“Setoplah. Ahok ini kan tidak mampu menempatkan diri. Dia itu out control. Apalagi dia menyampaikan ayat di dalam Al-Qur’an. Emangnya dia itu kiai?!” tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version