View Full Version
Jum'at, 14 Oct 2016

GBN Apresiasi Sikap MUI Soal Ahok

JAKARTA (voa-islam.com)--Ketua Gerakan Bela Negara (GBN), Budi Sudjana mengapresiasi keputusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat.

"Alhamdulillah itu sudah keluar sehingga persatuan dan kesatuan umat Islam diharapkan lebih kokoh," katanya kepada Voa-Islam di aula gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Jakarta, Rabu (12/10/2016) silam.

Menurut Budi, GBN adalah organisasi yang fokus menghadapi kebangkitan komunisme di Indonesia. Dalam memerangi ideologi palu arit itu, dibutuhkan persatuan umat Islam sebagai elemen mayoritas dalam menghadapi komunis.

"Fatwa MUI memberi nilai positif bagi persatuan umat. Karena mengurangi ketidakcocokan pada umat. Jadi, kita perlu berterima kasih pada Majelis Ulama," terang purnawirawan jenderal itu.

Lebih dari itu, lanjut Budi, GBN mengharapkan semua Muslim di Jakarta untuk mengikuti putusan MUI dalam memilih pemimpin pada Pilkada 2017 mendatang. "Umat Islam ikuti saja putusan Majelis Ulama, pilihlah calon Muslim," pungkasnya.

GBN juga berharap pilihan umat Islam dari calon gubernur Muslim yang ada, tidak membuat mereka terkotak-kotak dan tetap bersatu.* [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version