View Full Version
Rabu, 02 Nov 2016

Demo Pertamina Ditengarai Hambat Massa Aksi Damai Bela Islam dari Luar Kota

JAKARTA (voa-islam.com)- Mantan Menteri Olahraga, Adyaksa Dault menghimbau masyarakat yang ingin aksi damai Bela Islam pada 4 Nopember nanti agar memperhatikan persediaan BBM-nya. Menurut Adyaksa, ada kemungkinan pom-pom BBM "dikosongkan" karena ada demo supir Pertamina beberapa waktu lalu.

"Beritahukan kepada semua orang untuk isi semua tangki bensin. Penuhi tangkinya. Demo supir Pertamina sengaja agar semua pom tempat pengisian bensin kosong. Sehingga pendemo yang dari daerah terhambat. Dan kendaraannya kehabisan bensin. Taktik Jokowi," tulisnya dalam siaran persnya yang viral media sosia dan grup WhatsApp, beberapa waktu lalu.

Oleh sebab itu ia menghimbau hal demikian. Kalau memang demikian, warga diminta olehnya memenuhi tangkinya dari sekarang.

"Sehingga pada waktunya kendaraan kita bisa tetap menuju tempat-tempat demo. Beritahu semua rekan-rekan di daerah."

Seperti diketahui, pada tanggal 4 Nopember atau hari Jum'at ini masyarakat dari Jakarta dan daerah sekitar akan melakukan aksi damai di Istana Negara. Di Jakarta sendiri massa akan start dari Istiqlal.

Aksi damai yang bernama Bela Islam ini meminta agar pemerintah atau aparat hukum mampu berlaku adil dan profesional melihat kasus Basuki Thajaja Purnama atau Ahok yang menistakan Al-Qur'an. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version