View Full Version
Jum'at, 18 Nov 2016

Kelakuan Ahok Tidak hanya Buat Gaduh, melainkan Ganggu Posisi Jokowi sebagai Presiden

JAKARTA (voa-islam.com)- Bagi salah satu budayawan Indonesia, juga yang dikenal sebagai anak Betawi asli, status Basuki T. Purnama atau Ahok sebaiknya dipercepat proses hukumnya. Salah satunya yang ia ingin adalah Ahok segera dimasukkan ke penjara.

"Bagi saya, waktu enam minggu itu terlalu lama untuk menjerumuskan Ahok ke penjara. Arswendo saja saat ditetapkan sebagai tersangka langsung masuk penjara," kata Ridwan Saidi, Kamis (17/11/2016), di Jakarta.

Pada acara diskui yang diadakan di Rumah Amanah Rakyat (RAR) itu, Babeh, demikian sapaan akrabnya menilai bahwa kelakuan Ahok seperti ini di antaranya karena ada agenda terselubung yang ingin diimplementasikan. "Lihat saja, dalam bukunya, Ahok pada posisi Gubernur DKI sudah sebut ingin jadi Presiden. Kelakuan yang berlebihan di rezim ini karena untuk tahun 2019. Yaitu Jokowi Presiden (kembali) dan Ahok Wakil Presiden," tambahnya.

Kedua orang tersebut pun menurutnya mungkin saja sulit disaingi. Pasalnya, lanjutnya, kedua orang itu dinilai mempunyai kelompok super kaya yang mendukungnya.

"Penggalangan dana, saya pikir tidak dapat kita saingin. Karena, sebagai contoh segi politik mereka dikhawatirkan ada koneksi dengan negara Asing," prediksinya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version