View Full Version
Rabu, 30 Nov 2016

Pemuda Muhammadiyah Ajak Masyarakat Kawal Kasus-kasus Ahok

JAKARTA (voa-islam.com)- PP Pemuda Muhammadiyah mengaku tetap akan mengawal kasus-kasus yang menyeret nama Ahok. Selain telah ditetapkan menjadi tersangka, dan kabarnya sudah P21 karena menistakan Islam, kasus lainnya seperti Sumber Waras dan reklamasi pun akan dikawal hingga tuntas.

Publik pun juga diajaknya untuk ikut mengawasi kasus-kasus tersebut agar ke depannya tidak terlihat nampak tebang pilih di mata hukum.

“Saya dan kawan-kawan akan terus mengawal proses hukum terhadap Ajok sampai tuntas. Saya pun berharap publik bisa bereaksi keras dan tegas kepada koruptor,” tulis Dahnil Anzar Simanjuntak, di akun Twitter pribadinya, beberapa waktu lalu.

Publik juga dihimbau oelhnya agar tidak segan  memberikan hukuman  sosial kepada koruptor. Namun ia mengingatkan publik tetap menjaga akhlaknya dalam memberikan hukuman terhadap koruptor.

“Kemarahan publik harus juga disalurkan dengan produktif dan berakhlak untuk memberikan hukuman sosial kepada para koruptor yang telah merampas hak kita.”

Diketahui bahwa Ahok diduga mempunyai beragam kasus-kasus yang menyeret namanya. Selain Sumber Waras, reklamasi, dan penistaan agama Islam, Ahok juga terindikasi taman BMW. Ahok juga dinilai mempunyai masalah kepribadian karena acapkali tempranmental dan controversial. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version