View Full Version
Kamis, 01 Dec 2016

Inilah Prediksi yang Terjadi jika Hasil Aksi Super Damai Bela Islam III Tidak Sesuai Harapan

JAKARTA (voa-islam.com)- Aksi Super Damai Bela Islam III esok, Jum'at, 2 Desember 2016 diharapkan dapat mengubah bangsa dan negara Inonesia ke depannya secara total.

"Niat kita esok itu Indonesia harus berubah total. Jangan ada lagi kemunafikan. Dan apa yang terjadi nanti itu adalah yang terbaik untuk Indonesia," kata Dewan Syuro PBB, MS Ka'ban, Kamis (1/12/2016), di Jakarta.

Entah apa yang ia maksud Indonesia mesti berubah total paska Aksi Super Damai Bela Islam III itu. Yang jelas ia mengingatkan bahwa esok akan ada hal-hal atau peristiwa baru.

"Besok itu akan ada kemungkinan-kemungkinan yang terjadi dengan faktor pendorongnya. Tapi yang jelas trigernya ketidakadilan. Dan apapun yang terjadi, mudah-mudahan yang terbaik untuk Indonesia ke depannya," tambahnya.

Akan tetapi ia nampak memberikan warning bagi pemerintahan Jokowi. Salah satunya yang ia katakan adalah perpindahannya kekuasaan jika masih terjadinya ketidakadilan bagi umat Islam.

"Besok itu saya selalu mencoba menenangkan diri. Jika ada yang mengatakan banyak jalan menuju Roma, sebaliknya di sini banyak pula jalan untuk menjatuhkan sebuah kekuasaan. Dan dari aksi dan doa habis Jum’at setidaknya akan ada satu yang dikabulkan,” tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version