View Full Version
Kamis, 01 Dec 2016

Politisi Ini Yakin, Banyaknya Umat Aksi Damai 212 Ada Satu Doa yang Dikabulkan Allah

JAKARTA (voa-islam.com)- Jumlah umat Islam yang akan mengikuti Aksi Super Damai Bela Islam besok, Jum’at (2/12/2016) diprediksi mencapai dua kali lipat dari aksi sebelumnya. Dan menurut Dewan Syuro PBB, MS Ka’ban, dengan banyaknya umat tersebut setiap doa-doa yang diucap akan terkabul oleh Allah subhana wa ta’ala.

“Dari banyaknya doa-doa dari umat Islam itu akan terjawab salah satunya. Karena yang mengamininya cukup banyak. Di Monas saja sudah perkiraan sudah 500 ribu umat,” katanya, Kamis (1/12/2016), di Jakarta.

Umat Islam yang datang segala penjuru, menurut Ka’ban adalah energy yang nantinya menghasilkan jawaban luar biasa. Sebab ketulusan dan niat merekalah hal itu dapat terealisasi.

“Misalkan warga Ciamis yang datang ke Jakarta dengan jalan kaki setelah dilarang tidak boleh menaiki bis, mereka itu semua tulus dalam hal meminta. Power mereka itu ada di dalam dirinya,” tambah politisi senior ini.

Diketahui, besok Aksi Super Damai Bela Islam III akan berlangsung dari pagi hingga selesai. Di sana umat Islam akan melakukan sholat berjamaah. Adapun khotib saat sholat Jum’at akan diisi oleh Ketua MUI, Ma’ruf Amin.

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI ini sebagaimana diketahui menuntut penista agama Islam, Ahok untuk ditangkap. Hal ini persis seperti penista agama lainnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version