View Full Version
Selasa, 06 Dec 2016

Selain Menistakan Agama, Banyak Kelompok Lihat Ahok adalah Koruptor

JAKARTA (voa-islam.com)- Pengamat politik dari NSEAS, Muchtar Effendi Harahap mengatakan saat ini ada cukup banyak kelompok yang menyatakan bahwa Ahok, selain menistakan agama islam juga terindikasi kuat sebagai koruptor. Namun sayang, menurutnya justru pemerintah tidak menganggapnya demikian.

“Ada banyak kelompok saat ini yang menunjukkan bahwa Ahok ini adalah seorang koruptor. Tapi pemerintah justru tidak menggubrisnya sama sekali. Dan itu menandakan Ahok sama saja telah menang,” katanya, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Selain itu ia juga menanggapi sekaligus mengapresiasi umat Islam yang sangat solid terhadap agamanya yang telah dinistakan oleh Ahok untuk turun ke jalan dari berbagai daerah. Bukan karena sesuatu yang lain umat Islam melakukan demikian, melainkan hanya untuk menunjukkan ketidakpuasan terhadap penanganan hukum oleh aparat kepolisian.

“Yang jelas, yang punya massa itu hanya umat Islam. Dan itu sangat luar biasa. Aktivis saja tidak mungkin dapat mengumpulkan massa sebanyak itu. Lihat saja mereka yang rela datang dari berbagai daerah seperti aksi 411 lalu. Dan ini menunjukkan ketidakpuasan umat akan penindakan hukum atas Ahok,” ucapnya.

Sehingga wajra jika akhirnya umat Islam mengadakan aksi bela lanjutan, yaitu aksi Super Damai Bela Islam III.

“Akan tetapi, jika Ahok tetap tidak dipenjarakan setelah aksi ke-3, apa yang hendak dilakukan oleh umat Islam ke depannya? Apakah akan diambil alih oleh kelompok kota?” tanyanya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version