View Full Version
Rabu, 07 Dec 2016

Sebagai Pemimpin, Jokowi-Ahok seperti Ember Kecil dan Ember Besar

JAKARTA (voa-islam.com)- Allah subhana wa ta’ala telah mengungkapnya bahwa Ahok memang bermasalah bagi umat Islam Jakarta, Indonesia bahkan hingga dunia. Ia yang dinilai tidak menyukai umat Islam dengan menistakan agamanya adalah satu dari indikasinya.

Ahok juga yang merupakan calon pemimpin DKI Jakarta sebaiknya menjadi perhatian serius manakala ke depannya ia memegang tampuk kekuasa itu. “Ada aksi dan reaksi itu adalah cerminan dari pemimpin negeri ini. Lihat saja, menjadi panjang kisahnya Ahok ini.

Ini rasional. Allah-lah yang mengungkapnya. Dan semoga ini menjadi pelajaran berharga dan bagus untuk kita semua,” kata Taufik Bahaudin, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Tidak hanya Ahok yang ia sindir. Ia juga menyindir Jokowi yang menurutnya tidak jauh beda dengan Ahok.

Bahkan keduanya menurutnya mempunyai niat yang tidak benar untuk bangsa dan negara Indonesia. “Misalkan saja Jokowi ke Prabowo. Itu hal yang sangat mudah dibaca ke mana arahnya. Dan kalau dua orang ini, Ahok dan Jokowi bicara, ini diibaratkan seperti ember kecil dan besar. Kedua niat orang ini tidak benar,” tambahnya.

Ia juga tidak segan-segan menyatakan bahwa Ahok adalah orang yang sedang kena jiwanya. Acapkali tidak terkontrol atau tidak terkendali sebagai pemimpin. Dan ia akan terus berlaku demikian karena ia sendiri yang menikmatinya.

“Ahok itu orang sakit. Lihat saja emosionalnya yang acapkali tidak terkendali. Dia juga tidak waras.

Sistemnya sudah otomatis demikian, walau pernah diingatkan oleh Jokowi dan Megawati. Dan susah dibenerin, karena dia menikmati hal itu. Yang pilih dia berarti ikut tidak waras,” tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version