View Full Version
Jum'at, 20 Jan 2017

Saat Debat Pilgub Lalu Ahok Nampak Haus Kekuasaan

JAKARTA (voa-islam..com)- Keenggenan Ahok menjawab soal komitmen ia tidak akan meninggalkan Jakarta seperti Jokowi dianggap haus kekuasaan.

“Jokowi tidak pernah berencana jauh hari, tidak dia kejar itu kursi kekuasaan sejak awal, dia tunggu momentum, begitu ada baru diambil

Nah, Ahok tidak, dia memang berencana pergi meninggalkan Jakarta dari sekarang, haus kekuasaan!” kata pengamat politik Paramadina, Hendri Satrio, melalui akun Twitter pribadinya, beberapa waktu lalu.

Untuk itu ia berharap ada klarifikasi dari Ahok soal mengapa tidak menjawab pertanyaan soal komitmen focus di Jakarta. “Semoga saja ada klarifikasi dari pak Ahok tentang mengapa dia tidak mau menjawab pertanyaan sesi terakhir saat ajang debat pertama itu.”

Dan ia juga berharap agar kesan haus kekuasaan itu hanyalah sebatas pencitraan, bukan yang sebenarnya ada di diri Ahok. Akan tetapi bila pada akhirnya itu benar diri Ahok, maka ia meminta masyarakat untuk menilainya sendiri.

“Mudah-mudahan tentang pak Ahok yang haus kekuasaan hanya dicitrakan saja bukan aslinya, kalau ternyata emang aslinya ya terserahlah!” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version