View Full Version
Senin, 24 Jun 2019

Ancaman Neraka di Akhir Persidangan

JAKARTA (voa-islam.com)- Ustaz Haikal Hassan memperingatkan bagi siapa pun yang mengikuti persidangan, terlebih bagi mereka yang berinteraksi langsung di dalamnya untuk mawas atas penglihatan seluruh manusia.

Wahai Bapak yang sedang bersidang, yang duduk di sana ikut menyaksikan. Oh, ya, seluruh Indonesia pun menyaksikan. Bahkan Allah subhana wa taala dan para malaikat menyaksikan dan mengetahui apa isi kepala dan hatimu,” demikian katanya, di IG pribadinya, Ahad (23/6/2019).

Ia juga mengatakan bahwa telah ada ancaman neraka kepada mereka yang berinteraksi langsung di dalam persidangan, bila pada akhirnya keputusan yang nantinya ditetapkan bukan atas dasar kesaksian para saksi dan semua fakta yang ada.

“Karena itu, bila kau putuskan dengan tekanan, bila kau putuskan dengan paksaan, bila kau putuskan dengan ancaman, bila kau putuskan dengan penawaran, bila kau putuskan tanpa mendengarkan keterangan saksi tanpa mendengarkan semua fakta, tanpa mengedepankan kebenaran, kejujuran, dan keadilan, maka Allah pun akan segera menjemputmu dan menjebloskanmu selama-lamanya di dalam neraka abadi.”

Maka, kata dia, untuk menghindari “nikmatnya” neraka kelak, ia meminta kepada mereka yang bersidang untuk berlaku jujur dan adil.

“Karena itu, berpeganglah kepada kebenaran, kejujur, dan keadilan, insyaallah selamat dunia, selamat akhirat.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version