View Full Version
Ahad, 15 Jun 2014

20 Jurnalis Islam Bersatu Ikuti Video Journalism Session

JAKARTA (voa-islam.com) - Bertempat tak jauh dari Rumah Polonia, markas Prabowo Hatta, atau tepatnya di Markas Hidayatullah di Polonia Jakarta mengadakan VJ (Video Journalism) Session digelar pada hari Jumat (13/6) dengan Master Trainer dari Dito dari TV Aljazeera.

Tercatat 20 perwakilan media dari Jurnalis Islam Bersatu (JITU) maupun undangan berkumpul untuk mengusung paradigma baru dalam membangun tim dakwah melalui media sarana audio video.

VJ Session dihadiri lebih dari sepuluh media Islam terdepan di Indonesia, berikut media Islam online yang hadir.

1. Islampos.com
2. Suara islam.com
3. Arrahmah.com
4. Voa-islam.com
5. Kiblat.net
6. Alhikmah-online.com
7. Jurnalislam.com
8. Hidayatullah.com
9. FIPS
10. Islamianews

VJ Session ini sungguh bermanfaat, tak hanya membangun kekuatan media Islam secara bersama-sama, akan tetapi juga meningkatkan skill dibidang berita video.

"Training yang tepat, karena tidak membicarakan masalah video editing atau mixing semata, tapi bagaimana awak jurnalis media Islam mampu profesional dalam melakukan tugasnya, baik pengambilan gambar, framing, lighting, sampai membentuk video journalist yang ketika dalam situasi genting mampu bersikap tenang. Luar Biasa..." ungkap awak redaksi voa-islam yang ikut hadir.

Kalo sudah berkumpul tentu kekuatan Islam semakin kuat dan media Islam siap membangun serta menyebarkan dakwah Islam semakin marak. Allahu Akbar. [adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version