View Full Version
Senin, 10 Nov 2014

Mahasiswa UNIMAL Galang Dana Korban Banjir di Pantai Barat Selatan Aceh

LHOKSEUMAWE (voa-islam.com) -  Badan Eksekutif mahasiswa Fakultas ekonomi Unimal (BEM FE UNIMAL) giat melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang di pantai barat selatan Aceh, salah satunya dengan meminta orang ramai membantu sesuai kemampuan, seperti yang di lakukan di mahasiswa di taman Riyadhah Lhokseumawe, Minggu (09/11/2014) .

Dalam kegiatan tersebut BEM FE UNIMAL juga di bantu oleh lima ( 5 ) lembagal lain di lingkungan fakultas ekonomi antara lain, HIMEP,HIMATANSI, HIMAKES, HIMAMEN dan DPM, juga turut serta Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) dalam melakukan penggalangan dana di Lhokseumawe, Jelas Machfud Azhari panitia penggalangan dana bantuan untuk korban banjir wilayah Barat Selatan Aceh itu, kepada penulis.

Machfud Azhari  yang juga Sekretaris Umum BEM FE UNIMAL  kepada penulis mengungkapkan Pengutipan dana yang dilakukannya semata mata sebagai wujud kepedulian mereka terhadap bencana yang melanda pesisir barat selatan Aceh dan Alhamdulillah tindakan yang kami lakukan ini mendapat dukungan yang positif dari warga kota lhokseumawe, ungkap Machfud.

"Kami juga menerima berupa pakaian dan juga alat alat tulis untuk menunjang pendidikan anak korban dari banjir bandang",  Untuk mempermudah penerimaan kami membuka beberapa Posko yang tersebar di beberapa titik diantaranya, Taman Riyadhah, Jembatan Cunda dan Simpang Len Pipa Batuphat  dan dari hasil tersebut akan disalurkan ke sana nantinya, jelas Machfud. [TarmiziA.Gani/ad/voa-islam.com]

Oleh: Tarmizi A. Gani

 

Oleh: Tarmizi A. Gani

 


latestnews

View Full Version