View Full Version
Kamis, 07 Jul 2016

Martin Lejeune, Wartawan Jerman yang Masuk Islam Saat Idul Fitri

Berlin (voa-islam) –  Jamaah yang melaksanakan salat Idul Fitri tanggal 5 Juli 2016 di Masjid Arresala Berlin sempat terkejut. Seorang wartawan terkenal Jerman yang bernama Martin Lejeune tiba-tiba maju dan mengumumkan tentang rencananya. Ya...Martin berencana untuk bersyahadat di depan para jamaah salat Eid pagi itu juga.

Usai bersyahadat, Martin mendapat ucapat selamat dengan penuh kegembiraan dari segenap jamaah salat. Imam Masjid Arresala Berlin juga mengungkapkan kekagumannya serta memberi ucapan selamat kepada Martin karena telah menemukan jalan kebenaran yaitu Islam.  

...Seorang wartawan terkenal Jerman yang bernama Martin Lejeune tiba-tiba maju dan mengumumkan tentang rencananya untuk bersyahadat di depan para jamaah salat Eid pagi itu juga...

Lahir tahun 1980, Martin adalah wartawan paruh waktu yang terkenal di Jerman. Selain sebagai wartawan, Martin juga merupakan korespondens berita perang.

Martin juga terkenal akan kritikannya terhadap kebijakan Israel dan laporan-laporannya tentang perang di Suriah. Wartawan ini juga meliput konflik Gaza – Israel jarak jauh.

Selamat datang, selamat kembali kepada fitrah Martin Lejeune. Berbahagialah karena tidak semua orang mendapat hidayah ini kecuali mereka yang benar-benar mencarinya dengan hati yang tulus. Allahu Akbar! (riafariana/voa-islam.com)

Sumber: aboutislam


latestnews

View Full Version