View Full Version
Ahad, 18 Sep 2016

Pra Latihan Kepemimpinan KAMMI Dewata, Diisi Games Kekompakan

DENPASAR (voa-islam.com) – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Dewata menggelar Pra Latihan Kepemimpinan (Pra Daurah Marhalah 1) pada hari Minggu (11/9) 2016 di Lapangan Utara Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi Renon, Denpasar. Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 wita hingga 12.00 wita.

Pra Latihan Kepemimpinan merupakan kegiatan pembekalan kepada calon peserta latihan kepemimpinan yang akan digelar di Agro Puncak Bukit Catu Bedugul selama satu hari satu malam dari tanggal 24-25 September 2016. Peserta yang hadir dalam Pra Latihan Kepemimpinan sejumlah 35 orang yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari Kampus Negeri dan Swasta yang berada di Kawasan Kota Denpasar.

Kegiatan Pembekalan dihadiri oleh Yuda Aditira selaku Ketua KAMMI Daerah Denpasar dan Ibaadurahman selaku Ketua KAMMI Komisariat Dewata. Sementara itu, Ketua Kegiatan Pembekalan dan Latihan Kepemimpinan yaitu Fery Nur Samsi mengatakan bahwa kegiatan pembekalan sengaja dirancang outdoor untuk mengganti suasana dan membuat peserta lebih atraktif untuk bertanya mengenai latihan kepemimpinan. “Konsep pembekalan sudah dirancang oleh Tim acara sehingga suasana kegiatan pembekalan tidak tegang” pungkas Very.

“Permainan untuk para peserta kami pilihkan yang memacu adrenalin seperti menangkap kresek plastic yang diisi dengan air, peserta secara perkelompok harus menangkap kresek plastic tanpa membuat pecah, nah bila pecah maka peserta akan terkena guyuran air” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang peserta pembekalan bernama Windy Ayu Lestari mengatakan bahwa kegiatan pembekalan yang diadakan KAMMi Dewata  begitu seru dan sayang untuk dilewatkan.

“Luar biasa banget acaranya dan begitu bermanfaat” ungkap Windy. [dhani/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version