View Full Version
Jum'at, 27 Jan 2017

Lindsay Lohan yang Berhijab Tertangkap Kamera di Turki

Pertanyaan seputar masuk Islamnya Lindsay Lohan masih terus bergema. Banyak orang berspekulasi tentang hal ini. Terakhir ketika Lohan menghapus semua fotonya di akun instragram yang memang berisi pose-pose berani dan cenderung minim kain. Ia hanya meninggalkan kata ‘Alaikum salam’ di sana. Dikabarkan ia meninggalkan Amerika yang dirasanya sudah tidak aman lagi dan terbang menuju London sebelum akhirnya berlibur ke Dubai.

Media online dailymail mendapatkan foto terbaru Lohan saat ia menghadiri pertemuan di Turki. Sebagaimana jamak diketahui bahwa aktris berusia 30 tahun ini terlibat dalam misi sosial membantu anak-anak Suriah di kamp pengungsian Turki. Di pertemuan tersebut, wartawan berhasil mendapatkan fotonya dalam balutan jaket buku berwarna hitam lengkap dengan sepatu boot-nya.

Tapi ada yang berbeda dari Lohan biasanya yaitu secarik kain hitam menutup kepalanya. Kain yang biasa disebut hijab ini menyembunyikan sebagian rambutnya yang indah. Dia terlihat berjalan meninggalkan pusat perbelanjaan Istinye bersama dengan rombongan teman pria.

Sayangnya, Lohan masih belum mau berbicara tentang keyakinan barunya ini bila benar ia telah masuk Islam. Bahkan saat pihak dailymail mencoba bertanya padanya, ia memilih tidak menjawab. Meskipun begitu, mayoritas penggemarnya merasa yakin bahwa Lohan telah masuk Islam meskipun belum diakuinya secara terang-terangan.

“Saya sungguh bahagia Lindsay Lohan telah menemukan Islam. Semoga Allah menunjukinya jalan dan memberi berkah padanya,” tulis salah satu perempuan muda di twitter.

...Ada yang berbeda dari Lohan biasanya yaitu secarik kain hitam menutup kepalanya. Kain yang biasa disebut hijab ini menyembunyikan sebagian rambutnya...

Ada lagi postingan di akunnya menulis sebagai berikut: Saya dengar Lindsay Lohan masuk Islam? Jika ini benar, Alhamdulillah. Tuhan telah menunjukinya jalan yang  benar untuk diikuti.

Isu seperti ini bukan hal baru. Sejak 2015 telah banyak orang menduga dia masuk Islam. Foto dirinya yang mendekap Al Quran beredar luas. Saat itu dia sedang melakukan kegiatan komunitas di Brooklyn, Amerika Serikat.

Diakuinya dalam acara talk show di Turki bertajuk Haber Turk bahwa Al Quran tersebut adalah hadiah dari temannya.

“Teman-teman dekatku yang selalu ada kapan pun aku membutuhkan mereka di London adalah orang Saudi. Merekalah yang memberiku Al Quran. Aku membawanya ke New York karena aku ingin mempelajarinya,” kata Lohan.

“Al Quran membuka pintu bagiku untuk mengalami perjalanan spiritual, untuk menemukan kebenaran sesungguhnya. Dan  inilah aku apa adanya.”

Lohan mengakui bahwa dia banyak diserang setelah fotonya memegang Al Quran tersebut beredar luas.

“Di Amerika, mereka menyiksaku hanya karena karena hal tersebut. Mereka menganggapku seperti setan. Aku dianggap sosok yang buruk hanya karena memegang Al Quran,” aku Lohan.

Semoga saja, Hijab yang dikenakan Lohan benar-benar cerminan akan identitasnya yang baru. Kita tunggu saja pernyataan resmi dari pihaknya. (riafariana/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version