View Full Version
Senin, 13 Feb 2017

Dinas Pendidikan Jawa Barat Larang Peserta Didik Rayakan Valentine Day

 

BANDUNG (voa-islam.com)--Sebagai komitmen Pemerintah Daerah Jawa Barat membangun karakter peserta didik berakhlak mulia serta menghindarkan peserta didik dari kegiatan yang bertentangan dengan norma sosial, agama, dan budaya berkaitan perayaan Valentine Day (Hari Kasih Sayang).

Dinas Pendidikan Jawa Barat mengimbau Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/kota, Kepala BP3 wilayah I-VII pendidikan rohani, dan kepala SMA dan SMK untuk melarang siswi dan siswa sekolah melaksanakan kegiatan Valentine Day.

"Kami mengimbau saudara untuk melarang peserta didik merayakan Valentine Day baik di dalam ataupun di luar sekolah," kata Kepala Dinas Pendidikan Jabar, Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi, Msi, Bandung, beberapa waktu lalu (10/2/2017).

Ahmad juga mengimbau kepala BP-3 wilayah I-VII provinsi pendidikam Jawa Barat bersama pengawas dan Kepala SMA/SMK melakukan pemantauan atau pengawasan peserta didik SMA dan SMK.

"Mengimbau kepada Dinas pendidikan Kabupaten/Kota Jawa Barat agar menginstruksikan Kepala Sekolah jenjang SD dan SMP wilayahnya memantau peserta didiknya," punkas Ahmad.

Surat imbauan tersebut, dikeluarkan oleh Ahmada pada 10 Februari 2017, dengan nomor 430/7618-set.Disdik tentang larangan perayaan Valentine Day. * [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version