View Full Version
Kamis, 05 Apr 2018

Mujahid Sosmed

Oleh: Nazwar Syarif

Guys..pernah dengar kata mujahid gak nih? Mujahid itu di dalam bahasa indonesia artinya pejuang, istilah bagi Muslim yang turut dalam suatu peperangan atau terlibat dalam suatu pergolakan.

Pada akhir abad ke-20 dan awal abad ke-21, istilah yang berasal dari akar kata yang sama dengan "jihad" ini menjadi nama berbagai pejuang bersenjata yang menganut ideologi Islam, walaupun tidak ada makna "suci" atau "jawara" (warrior) yang melekat secara eksplisit dalam kata ini. (Wikipedia.com).

Guys berarti kalau mujahid sosmed adalah seseorang atau pejuang Islam yang berperang melawan kezhaliman, mengatakan yang bathil tetap bathil, yang haq tetap haq, di sosial media online (Facebook, Instagram, Twitter, Path, Whats App dan You tube).

Mujahid sosmed itu guys.. Lebih dìkenal dengan nama Muslim Cyber Army (MCA). Mereka organisasi tanpa bentuk, lahir dari keprihatinan umat Islam kepada Bangsa dan Negara sendiri maupun Bangsa dan Negara yang lain yang selalu di zalimi oleh para penguasa, para diktator diantaranya (Rohingya, Alleppo, Gaza, Idlib, Palestina dan Ghouta).

Guys Mujahid Sosmed itu tidak punya pimpinan, mereka tidak saling kenal, tak pernah saling bertemu, mereka tidak dibayar apalagi mengharap bayaran, senjata mereka hanya Hp atau Laptop yang berpeluru kuota bulanan, dan tak pernah letih didalam  berjuang karena tujuan mereka hanya ingin Stop pencitraan dan Hoax yang membosankan.

Semua muslim yang meggunakan sosial media sebagai alat perjuangan dalam membela agama Allah, mereka semua MCA.Mereka tidak menyebarkan Hoax justru mereka yang meluruskan Hoax, mereka berjuang diatas kebenaran berdasarkan Al-Qur'an dan Hadist, mereka tau resiko yang akan mereka dapatkan tapi MCA tak pernah gentar, mereka akan hadapi semua resikonya walau harus difitnah, dilecehkan bahkan sampi ditangkap Masya Allah guys..

Mujahid Sosmed memang selalu dicibir sebagai tukang copy paste, tapi justru hasilnya Seorang Muslim yang menjadi Gubenur Jakarta dan penista agama tumbang dan di penjara.

Disaat Mujahid Sosmed dihina sebagai pengangguran berapa banyak puluhan musuh Islam di pilkada yang berguguran.

Jangan remehkan kekuatan mujahid sosial media, karena kekuatannya mampu membuat rezim ini kalang kabut  dan jatuh bangun mencari cara bagaimana melupuhkan para mujahid-mujahid sosial media.

Ayo buat kalian-kalian guys..jadilah mujahid sosial media, teruslah gaungkan kebenaran, gemakan kebenaran jadilah kuota di gadget kalian mejadi senjata untuk menghentikan kezaliman, menyampaikan kebenaran, menjatuhkan musuh-musuh Islam. Bentuklah opini-opini yang baik.

Guys kita sudah masuk ke zaman now dimana semua orang memakai gadget, kita ada di zaman digital, jangan biarkan musuh-musuh Islam menang dengan opini jahat dan sesat mereka.

Lantangkan suaramu untuk bela Islam, bela Allah, bela Rasulullah SAW, bela Al-Qur'an, bela Ulama di dunia Media Sosial karena masih banyak orang awam yang menjadi korban penyesatan opini, korban media, mereka gak ngerti berita yang sebenarnya. Wallahhu'allam. [syahid/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version