View Full Version
Jum'at, 31 May 2019

Komando Daerah Brigade Persis Bogor Raya Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

BOGOR (voa-islam.com) - Komando Pusat Brigade Persis melantik Komandan Komando Daerah Bogor Raya, Ahmad Nasrulloh dan mengukuhkan kepengurusan Brigade Persis Komando Daerah Bogor Raya yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Bogor (26/05).

Perwakilan PD PERSIS Kab. Bogor Ust. Ahmad M.Pd,  menyampaikan bahwa kami merasa bangga dan sangat mendukung sekali dengan kehadiran Brigade Persis di Bogor ini, setelah dilantik dan dikukuhkannya brigade di bogor ini mudah-mudahan senantiasa dapat mengemban amanah.

Komandan Komando Pusat Brigade Persis, SB Ambo Day memimpin langsung Pelantikan ini dengan disaksikan jamaah Persis yang ada di Komplek Pesantren Persis 112 Bogor. 

"Anda anda sekalian ini adalah brigade, penjaga aset Jamiyyah, tanamkan itu dalam dada dan pastikan aset kita yg ada di bogor raya ini aman dan nyaman keberadaannya," ujar Ambo.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan SK oleh Zakaria Komandan Wilayah Komwil Jabar, pembacaan Baiat Anggota, dan penyerahan pin dan ID Card kepada seluruh Anggota Brigade Persis Komda Bogor Raya. [syahid/voa-islam.com]

Sumber: Persis.or.id


latestnews

View Full Version