View Full Version
Senin, 24 Jun 2019

Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Persis Jabar, Agus Priatna Minta Dukungan Penuh dari Kader

BANDUNG (voa-islam.com) - Ketua terpilih Pemuda Persis Jawa Barat Agus Priatna berpesan bahwa proses Musyawarah Wilayah (Muswil) bisa membuahkan kebaikan bagi peserta yang hadir. 

"Kelelahan yang kita rasakan saat ini semoga Allah memberikan ganjaran yang setimpal," ucapnya di Gedung Qarnul Manazil, Ciganitri, Kabupaten Bandung Senin pekan lalu.

Agus menilai menerima amanah di Jawa Barat merupakan tugas yang tidak mudah. Ia menyatakan peran dari berbagai kader pemuda penting untuk kemajuan dakwah dan eksistensi pemuda Persis.

"Jawa Barat merupakan wilayah anggota Persis terbesar di Indonesia. Maka tentu mewujudkan kebaikan-kebaikan di Jawa Barat tanpa ada dukungan dari semuanya, maka tak mungkin terwujud," ucapnya.

Ia menegaskan untuk memajukan dakwah hal terpenting yang perlu di perhatikan dimulai dari menghilangkan ego dalam diri setiap daerah. Hal itu dinilai bisa menghambat kemajuan dakwah.

"Tangan saya hanya dua, mengemban amanah wilayah Jawa Barat yang begitu besar mustahil bisa terwujud harapan dari musyawirin. Maka kita hilangkan anggapan, Kota Bandung terbaik, Kabupaten Bandung terbaik, tapi kita adalah Jawa Barat. Kita songsong yang terbaik bagi jamiyyah kita di Jawa Barat," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]

Sumber: Persis.or.id


latestnews

View Full Version