View Full Version
Selasa, 20 Apr 2010

Mer-C Dampingi Susno ke Mabes Polri

 

Bekas Kabereskrim Komjen Susno Suadji tiba di Mabes Polri Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan sekitar pukul 09.55 WIB Selasa, (20/4).

Dengan berpakaian lengkap, Susno yang datang menggunakan mobil jenis Jaguar dengan nomor polisi B 809 QW ini tidak memberi keterangan apa pun kepada wartawan yang telah menunggunya sejak pagi.

Bekas Kapolda Jawa Barat ini langsung menuju Gedung Rupatama Mabes Polri lewat pintu depan.  Namun, tidak berselang lama, Susno keluar dari pintu kecil yang terletak di sebelah gedung tersebut dan langsung masuk Gedung Bareskrim yang berhadapan dengan gedung Rupatama.

"Kami menghadap dulu Wakapolri (Komjen Jusuf Manggabarani) untuk sowan. Beliau (Susno) itu perwira aktif, izin dulu. Karena Kapolri (Jenderal Bambang Hendraso Danuri) tidak ada ditempat," kata pengacara Susno, Zul Armain, saat ditanya wartawan kenapa masuk Gedung Rupatama.

Susno dipanggil Mabes Polri sebagai saksi dalam kasus Gayus Tambunan yang saat ini sedang ditangani oleh Tim Independen Mabes Polri.

Susno didampingi tujuh tim pengacaranya, seperti Hendri Yosodiningrat,  Ari Yusuf Amir, Afran Helmi Juni, Zul Armain dan Husni Maderi. Tak hanya itu, tim kesehatan dari Mercy juga tampak turut mengawal Susno. (rm/mj)


latestnews

View Full Version