View Full Version
Rabu, 28 Apr 2010

PBNU Gelar Acara Ta'aruf Pengurus Baru, Malam ini

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Rabu (28/4) malam ini menggelar acara ta’aruf atau perkenalan pengurus baru periode 2010-2015 di Gedung Pusat Pegadaian atau di samping kantor PBNU, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Acara ini akan dihadiri oleh Rais Am PBNU KH Sahal Mahfudh, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj dan segenap jajaran PBNU baik syuriyah maupun tanfidziyah. Sejumlah menteri dan anggota DPR RI dari kalangan NU, serta para duta besar negara sahabat dijadwalkan hadir dalam acara ini.

Menurut Sekjen PBNU H Iqbal Sullam, sejumlah tokoh nasional juga diundang dalam acara ini seperti Hj Sinta Nuriah, Jimli Ashiddiqie, Akbar tanjung, Taufiq Kemas, Rhoma Irama, Karni Ilyas, dan Mahfud MD. PBNU juga mengundang beberapa pemimpin ormas Islam.

Acara ta’aruf ini juga mengundang para pengurus lama dari jajaran syuriyah dan tanfidziyah, pengurus lajnah dan lembaga PBNU, dan pengurus badan otonom di bawah NU NU.

Kamis, esok harinya, diadakan rapat pengurus harian lengkap syuriyah dan tanfidziyah PBNU periode 2010-2015 di kantor PBNU Jakarta. (nu/mj)


latestnews

View Full Version