View Full Version
Kamis, 29 Jul 2010

FPI Depok Tolak Calon Walikota Ahmadiyah

Calon Wali Kota Badrul Kamal yang kembali maju dalam Pemilukada Depok, ditimpa isu tak sedap. Pasangannya, Agus Supriyanto diisukan merupakan anggota Jamaah Ahmadiyah .

Namun kabar itu dibantah oleh Badrul Kamal.

“Tidak benar Pak Agus anggota Ahmadiyah. Ini hanya isu yang ingin menjatuhkan kami. Sekali lagi ini tidak benar dan tolong sebarkan ke masyarakat. Ini sudah masuk kampanye hitam,” ungkap Badrul kepada wartawan, Selasa (27/7/2010).

Menurut Badrul, isu tersebut sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan harapan masyarakat Depok tidak memilih BK-Pri.

“Ini sudah mengada-ada, black campaign. Buktikan kalau memang benar,” kata Badrul.

Sebelumnya, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, Habib Idrus Al Gadri mempertanyakan kebenaran isu tersebut kepada Badrul Kamal. Habib Idrus mengatakan, jika sampai isu tersebut benar maka pihaknya akan mengerahkan seluruh anggotanya untuk menolak pasangan BK-Pri.

“Saya mendapatkan isu ini dari mulut ke mulut. Karena itu saya menanyakan kebenaran isu ini ke Pak Badrul. Saya SMS sudah dua kali, namun tidak dijawab sama Pak Badrul. Ini membuat saya tambah curiga. Saya mohon Pak Badrul menjelaskannya, jika isu itu benar maka saya akan mengerahkan massa saya untuk mendemo KPU Kota Depok agar lembaga penyelenggara pilkada itu mencoret keikutsertaan BK-Pri,” ujar Idrus.


latestnews

View Full Version