View Full Version
Jum'at, 20 Aug 2010

Muslim AS Khawatir Idul Fitri Bersamaan 11 September

Muslim AS Khawatir Idul Fitri Bersamaan 11 September. Menurut Edina Lokovich, Jurubicara The Muslim Public Affairs Council di Los Angeles.

"Petugas keamanan Amerika telah menerima sejumlah pesan yang mengarahkan mereka untuk menerapkan pengamanan ekstra di hari Idul Fitri," jelas Lokovich Selasa hari ini (17/8/2010) sebagaimana dipublikasikan oleh situs Alarab Online.

Jubir Dewan Hubungan Publik Muslim Amerika ini menambahkan, "Setiap kali menjelang hari 11 September selalu saja digulirkan suasana anti Islam dan tahun ini sangat mengkhawatirkan kami ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Karena kemungkinan serangan terhadap umat Islam di hari Idul Fitri sangat besar."

Situs Alarab Online menulis, pernyataan para demonstran di depan masjid-masjid Amerika setiap tanggal 11 September benar-benar sangat mencemaskan dan kelompok-kelompok anti Islam secara tidak langsung mengancam kami.

Sesuai dengan laporan ini, Jubir The Muslim Public Affairs Council Los Angeles meminta polisi dan petugas keamanan agar benar-benar siap, sehingga tidak malah memihak kelompok-kelompok rasis yang mengancam umat Islam.(IRIB)


latestnews

View Full Version