View Full Version
Senin, 27 Jun 2011

Gagal Meramalkan Kiamat, Harold Camping Terserag Stroke

California (SI ONLINE) -  Setelah gagal meramalkan kiamat akan terjadi pada 21 Mei 2011 lalu, pendeta Harold Camping dikabarkan mengalami stroke dan memutuskan untuk menghentikan kegiatan berkhotbahnya.

Sudah lebih dua minggu Camping terserang stroke dan masih menjalani perawatan. Camping juga diberitakan akan menghentikan khotbah yang biasa disampaikan melalui jaringan Family Radio miliknya.

Hal itu dikonfirmasikan oleh sekretaris departemen program Family Radio, Judi Rathbone. "Mulai bulan depan, manajemen akan membuat program baru untuk menggantikan acara "Open Show" yang dibawakan oleh Camping," jelasnya.

Pendeta penganut Kristen Evangelis ini mengalami stroke saat sedang berkhotbah melalui radionya pada 9 Juni lalu. Acara langsung dihentikan karena ia kesulitan berbicara. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit karena bagian tubuh sebelah kanannya lumpuh.

Nama Camping dikenal khalayak ramai dikarenakan telah dua kali gagal meramal datangnya kiamat. Ia pertama kali salah memprediksi tibanya Hari Akhir pada 1994. Kemudian ia mengungkapkan kiamat akan terjadi pada 21 Mei lalu.

Meskipun beitu, Camping tak gentar, ia kembali meramalkan tanggal 21 Oktober mendatang akan terjadi kiamat. Hal itu di umumkannya hanya berselang tiga hari setelah ramalan kiamat 21 Mei lalu tidak terjadi.

Red: Jaka
Sumber: cristianpost


latestnews

View Full Version