View Full Version
Senin, 10 Oct 2011

Khadafi Antarkan Keluarganya ke Perbatasan Libya-Aljazair

Algiers (SI ONLINE) - Kolonel Muamar Khadafi dikabarkan pernah sampai di perbatasan Aljazair untuk memastikan anggota keluarganya sampai di Aljazair dengan selamat.

Surat kabar Aljazair, al-Khavar edisi Senin (10/10/2011) melaporkan bahwa pada saat itu Khadafi tidak meminta untuk memasuki Aljazair, tetapi hanya menunggu di suatu tempat dekat perbatasan Libya-Aljazair untuk memastikan persetujuan otoritas Aljazair atas masuknya anggota keluarganya.

Anggota keluarga Khadafi yang menyeberang ke Aljazair adalah istrinya, Shafiyyah, putrinya Aisyah dan dua saudaranya Muhammad dan Hannibal, serta beberapa anak laki-laki.

Pemerintah Aljazair mengumumkan pada 29 Agustus lalu bahwa negaranya telah mengizinkan anggota keluarga Khadafi memasuki Aljazair.

Aljazair telah memberitahu hal ini kepada Dewan Keamanan PBB, di samping para pejabat Dewan Transisi Libya, terutama Mahmoud Jibril.

Duta Besar Aljazair untuk PBB, Murad bin Mehdi dalam suratnya kepada Dewan Keamanan mengatakan bahwa keluarga Khadafi diberi kesempatan untuk memasuki Aljazair atas dasar kemanusiaan, dan putrinya Aisyah yang hamil saat itu telah melahirkan bayi perempuan sehari setelah tiba di negara itu.


latestnews

View Full Version