View Full Version
Senin, 28 Jan 2013

Sebelum Ditangkap, Politisi PAN Ini Dugem di Kemang

Senin, 28 Januari 2013 | 15:41:46 WIB

Jakarta (SI ONLINE) - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah turut ditangkap dalam penggerebekan Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Ahad pagi kemarin di rumah artis Raffi Ahmad, di Jl Gunung Balong Kavling VII Nomor 16 I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebelum tertangkap, rupanya pada Sabtu malam artis yang juga anggota DPRD DKI Jakarta itu dugem terlebih dahulu di sebuah lokasi hiburan di kawasan Kemang.

Seperti dimuat Itoday.co.id, nampak Wanda bersama sejumlah kawan-kawan perempuannya sedang berfoto melingkari meja sedang menikmati minuman. Dalam foto itu terlihat Wanda menggunakan busana warna hitam yang cukup seksi. Di depan Wanda terlihat botol minuman keras.

Sementara itu, kerabat Wanda yang sekaligus mengklaim sebagai pengacaranya, Hamid Husein, mengatakan BNN sudah mendapatkan hasil tes narkoba wanda.

"Hasilnya itu negatif dari semua tes narkoba. Wanda terbukti tidak menggunakan barang haram. Segala macam tes sudah dilakukan dan negatif, nanti sore ada rilis BNN agar lebih jelas," ujar Hamid Husein seperti dikutip detik.com, Senin (28/1).

Husein mengatakan sebenarnya kemarin setelah dilakukan tes narkoba, Wanda sudah bisa keluar dari BNN. Namun pihaknya dijanjikan bahwa Wanda diperbolehkan keluar setelah hasil pemeriksaan seluruhnya selesai. "Mudah-mudahan sore ini atau malam bisa pulang," paparnya.

red: shodiq ramadhan


latestnews

View Full Version