View Full Version
Sabtu, 13 Sep 2014

BOSTOKO POS Android Pengaruhi Perkembangan Outlet

Kendala utama yang sering disampaikan oleh pengusaha kecil dan menengah ketika disodorkan sebuah aplikasi bisinis adalah masalah Perangkat Pendukung. Harga perangkat kasir POS lengkap yang masih dirasa mahal menjadi penghalang bagi mereka untuk menerapkan aplikasi bisnis. Padahal, untuk bisa mengembangkan bisnis ke arah yang lebih baik, aplikasi bisnis merupakan sebuah keniscayaan.

Untuk memberikan solusi permasalahan tersebut, Bostoko hadir dengan aplikasi POS (Kasir) yang Telkom Indonesia kembangkan pada operating system Android yang tentunya dapat di install pada perangkat tablet berbasis Android. Dengan bermodalkan tablet android sederhana, Anda dapat menjalankan aplikasi POS Bostoko Online yang juga terhubung secara realtime dengan aplikasi dashboard bostoko. Jika Anda mempunyai banyak outlet, solusi perangkat tablet berbasis android ini tentunya akan jauh lebih murah.

Seiring bertambahnya outlet yang mempengaruhi intensitas pemilik bisnis untuk selalu mengontrol perkembangan usahanya, Bostoko hadir untuk mempermudah itu semua dengan mengemas aplikasi dengan harga yang terjangkau. Bostoko memiliki aplikasi khusus untuk modul kasir (Point Of Sale ) yang dimana modul tersebut dapat langsung terhubung juga pada POS Android yang sudah didaftarkan sang pemilik bisnis.

Bostoko solusi tepat untuk mengembangakan bisnis para pelaku UKM. Karena Bostoko hemat biaya investasi , hemat sistem pemeliharaan dan juga biaya untuk staf TI ( Teknologi Informasi. Bostoko begitu mudah untuk pencatatan transaksi anda sehingga menutup kemungkinan permasalahan pada terlewatnya transaksi yang lupa untuk dicatat serta bostoko mudah digunakan untuk memonitoring cabang yang telah Anda dirikan.

Segera nikmati layanan bostoko karena akan ada keuntungan lainnya yang menyertai hanya dengan klik linkwww.jutaan-ukm.com/produk-telkom atau hubungi 500-250 anda sudah dapat menikmati layanan hebat ini ,  Jika sudah berlangganan jangan lupa perbanyak transaksi di bulan september ini karena akan ada free tagihan untuk bulan oktober.Bostoko solusi tepat tinggalkan transaksi cara lama !.

Fanpage : https://www.facebook.com/1jutaukm

Twitter : https://twitter.com/1jutaukm  

[advertorial]


latestnews

View Full Version